Analisis Pengaruh Brand Credibility, Brand Engangement, Social Media Marketing Terhadap Brand Loyalty di Viera Oleh-oleh Pekanbaru
DOI:
https://doi.org/10.51922/jibma.v2i1.20Keywords:
Brand Credibility, Brand Engangement, Social Media Marketing, Brand LoyaltyAbstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Analisi pengaruh Brand Credibility, Brand Engangement, dan Social Media Marketing, terhadap Brand Loyalty di Viera Oleh-oleh Pekanbaru. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Analisis data menggunakan metode analisis regresi linear berganda dengan Brand Loyalty sebagai variabel dependen dan tiga variabel independen Brand Credibility, Brand Engangement, dan Social Media Marketing. Sampel penelitian sebanyak 170 responden. Hasil penelitian ini menyatakan bahwa variabel Brand Credibility berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Loyalty. Brand Engangement berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Loyalty. Social Media Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Loyalty.