Analisis Pengaruh Brand Credibility, Brand Engangement, Social Media Marketing Terhadap Brand Loyalty di Viera Oleh-oleh Pekanbaru

Authors

  • Aanisah Saajidah Universitas Muhammadiyah Riau
  • Wan Laura Herdilawati Universitas Muhammadiyah Riau
  • Bakaruddin Universitas Muhammadiyah Riau

DOI:

https://doi.org/10.51922/jibma.v2i1.20

Keywords:

Brand Credibility, Brand Engangement, Social Media Marketing, Brand Loyalty

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Analisi pengaruh Brand Credibility, Brand Engangement, dan Social Media Marketing, terhadap Brand Loyalty di Viera Oleh-oleh Pekanbaru. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Analisis data menggunakan metode analisis regresi linear berganda dengan Brand Loyalty sebagai variabel dependen dan tiga variabel independen Brand Credibility, Brand Engangement, dan Social Media Marketing. Sampel penelitian sebanyak 170 responden. Hasil penelitian ini menyatakan bahwa variabel Brand Credibility berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Loyalty. Brand Engangement berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Loyalty. Social Media Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Loyalty.

Downloads

Published

2024-02-09

How to Cite

Saajidah, A., Wan Laura Herdilawati, & Bakaruddin, B. (2024). Analisis Pengaruh Brand Credibility, Brand Engangement, Social Media Marketing Terhadap Brand Loyalty di Viera Oleh-oleh Pekanbaru . Jurnal Inovasi Bisnis Manajemen Dan Akuntansi, 2(1), 43–57. https://doi.org/10.51922/jibma.v2i1.20